Connect with us

Berita

CEO Memo X Group Silaturahmi Bupati Tulungagung

Diterbitkan

||

CEO Memo X Group Prayogi Pangestu jalin silaturahmi ke Bupati Tulungagung Maryoto Birowo.
CEO Memo X Group Prayogi Pangestu jalin silaturahmi ke Bupati Tulungagung Maryoto Birowo.

Memontum Tulungagung – Bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaningbongso, Kabupaten Tulungagung, CEO Memo X Group, Prayogi Pangestu, melakukan silaturahmi ke Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, Selasa (29/9) siang. Dalam pertemuan yang melibatkan juga Kabiro Harian Pagi Memo X, Andik Sulistiana dan Kabiro Memontum.com, Zuli Purwanto, orang nomor satu di pemerintah Kabupaten Tulungagung itu, sangat menyambut baik langkah-langkah silaturahmi yang dilakukan.

Di kesempatan ramah tamah nan gayeng itu, Prayogi menyampaikan niatnya untuk menjalin kerja-sama dengan Pemkab Tulungagung. Sehingga, peran media dalam menyampaikan informasi secara akurat dan objektif, bisa maksimal sebagai bagian pilar demokrasi.

“Media berperan penting menghadirkan informasi yang akurat, obyektif dan berimbang. Hal ini, bertolak belakang dengan kondisi saat ini, yang mana media sosial menjadi media massa yang tidak sesuai dengan kode etik jurnalistik. Atas dasar itulah, Memo X Group ingin hadir dan mendukung kinerja Pemkab Tulungagung dalam menyosialisasikan keberhasilan program yang telah dijalankan” kata Prayogi.

Dengan langkah tersebut, Memo X Group bisa menjadi bagian dan mendukung langkah kerja serta pembangunan yang dilakukan oleh Bupati Malang. Serta, sebagai sarana kontrol sosial bagi pemerintahan setempat.

“Tanpa menghilangkan peran kontrol sosial, dengan kerjasama ini, program kerja dan pembangunan yang terjadi di Pemkab Tulungagung, bisa diketahui semua masyarakat,” ujarnya.

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, dalam kesempatan itu sangat mendukung rencana kerja sama yang akan dilakukan. Bahkan, dirinya berharap, kerja-sama dengan Pemkab Tulungagung, bisa terus berlangsung di tengah pandemi covid 19.

“Semoga dengan kerjasama yang akan dilakukan, bisa mengcover setiap perubahan atau pembangunan yang ada. Termasuk, dalam perannya melakukan kontrol sosial,” kata Bupati Tulungagung, seraya mengucapkan terima atas kontribusinya selama ini yang turut mencerdaskan bangsa dan menjadi penyambung informasi dari pemerintah kepada masyarakat. (zp/sit)

 

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler