Connect with us

Berita

Mengukir Karya dengan Prestasi

Diterbitkan

||

Mengukir Karya dengan Prestasi

Memontum Tulungagung – TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 108 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Bahkan tak kalahnya dengan TNI, Wahyudin merelakan waktunya untuk berhenti jadi tukang panggilan karena demi membantu para Satgas TMMD dan warga dalam membangun desanya. Ia merasa dirinya memiliki tanggungjawab untuk memajukan desanya.

“Ini memang demi kemajuan desa saya yang saat ini ada program TMMD. Lebih baik saya berhenti duliu sementara jadi tukang panggilan karena bagi saya ini lebih penting,” katanya, Sabtu (25/7/20).

Diketahui, Wahyudin ternyata merupakan salah satu warga Desa Ngepoh yang memiliki keahlian dalam bekerja sebagai tukang bangunan. Karena pekerjaannya yang cepat dan rapi iniliah, ia selalu dipanggil oleh orang lain mengerjakan rumah.

Namun, disaat TMMD yang hampir mendekati selesai ini, dirinya rela untuk selalu membantu para satgas dan warga untuk menyelesaikan program TMMD karena semua ini menyangkut semua impian warga yang menginginkan memiliki desa yang maju. (yud/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler