Connect with us

Berita

Target Terpenuhi Berkat Kekompakan dan Kesemangatan

Diterbitkan

||

Target Terpenuhi Berkat Kekompakan dan Kesemangatan

Memontum Tulungagung – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0807/Tulungagung, kini telah melakukan pemasangan pintu MCK yang baru dibangun di desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, kabupaten Tulungagung, pemasangan tersebut dilakukan hari ini, Kamis (23/7/2020).

Dalam pemasangan tersebut, tukang bat, dan juga satgas TMMD menata pada tempatnya memasang pintu dengan sebaik – baiknya. Karena dalam pekerjaan harus memerlukan kecermatan dan ketelitian, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pekerjaan.

“Jadi pintu MCK seperti ini kelihatanya sederhana namun bila yang memasang belum berpengalaman akan terjadin kesalahan sehingga pintu akan mengalami kerusakan ataupun tidak seimbang. Maka harus ada tukang yang sudah berpengalaman sekali dalam pengerjaanya,” kata Kapten Inf. Dwi Hari S.

Dirinya bahkan memberika apresiasi kepada satgas yang telah bekerja bersama warga dengan kompak dan dalam suasana yang begitu hangat, sehingga pekerjaan dapat berjalan sesuai dengan target ataupun harapan.

“Dengan gotong royong dan kekompakan tersebut maka akan membuat apa yang dikerjakan akan menjadi lebih sempurna. Sehingga terbentuk satu tujuan yaitu menuju masyarakat yang sejahtera dan sehat secara jasmani maupun rohani,” pungkasnya. (yud/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler