Connect with us

Berita

Rabat Bergaris Amankan Para Pengguna Jalan

Diterbitkan

||

Rabat Bergaris Amankan Para Pengguna Jalan

Memontum Tulungagung – Tahun 2020 merupakan tahun emas buat warga Desa Ngepoh, mungkin tahun yang paling indah dan tak terlupakan hingga nanti. Karena tahun2020 tahun yang membawa perubahan bagi masyarakat Desa Ngepoh, yaitu diadakannya pelaksanaan program TMMD 108 kodim 0807/ Tulungagung.

Termasuk rabat cor jalan penghubung antara dusun Ngepoh dengan dusun Kali Telun, karena kedua dusun ini berbatasan langsung sehingga dengan dirabatnya jalan tersebut akan lebih memperlancar aktifitas warga. Desa Ngepoh, Kecamatan Tunggunggunung Kabupaten Tulungagung.

“Jalan penghubung ini merupakan jalan utama yang menjadi akses warga untuk bercocok tanam maupun berternak, jadi jalan penghubung ini merupakan jalan untuk aktifitas segala kegiatan warga Desa Ngepoh.” ujarnya kades ngepoh Sunaryo (22/7/2020).

Dengan dirabatnya jalan penghubung ini sambungnya membuat warga bahagia karena akan dapat membantu aktifitas warga sekaligus akan mampu untuk mempercepat pertumbuhan perkonomian masyarakat Desa Ngepoh.

Untuk masyarakat di kedua dusun itu tentunya sangat bahagia sekali, karena dengan dirabatnya jalan ini, bila musim penghujan sudah tidak ada masalah lagi. Hanya saja memang untuk mengantisipasi jalan itu nanti licin harus diberi garis- garis agar tidak membahayakan bagi para pengguna.

Sementara itu, Kopda Bustanul menambahkan, Perabatan jalan penghubung ini sudah dinantikan warga hingga dirasa bagaikan mimpi, namun untuk saat ini sudah bukan mimpi lagi, tetapi merupakan kenyataan yang sudah dikerjakan oleh warga dan juga Satgas TMMD.

“Dengan dirabatnya jalan ini akan menambah warga nyaman menggunakanya serta lebih mempercepat waktu tempuh.” pungkasnya (yud/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler