Connect with us

Berita

Kerja Tim Hasilkan yang Maksimal dalam Pengerjaan TMMD

Diterbitkan

||

Kerja Tim Hasilkan yang Maksimal dalam Pengerjaan TMMD

Memontum Tulungagung – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0807/Tulungagung secara gotong royong melakukan pemasangan bis beton MCK milik Sugeng Widodo yang baru dibangun oleh para satgas TMMD bersama warga.

Dalam pemasangan tersebut, tukang batu, warga dan juga satgas TMMD ikut memasang tali dan alat kayu yang disilangkan sebagai penyangga bis beton dari atas untuk dipasang di bawah, sekaligus menata pada tempatnya.

Dalam pekerjaan, juga harus memerlukan kehati hatian karena yang dipasang merupakan beban yang berat dan bila pecah sangat berbahaya sekali, sehingga memerlukan kekompakan dari para pekerja.

Kalau sampai berbeda dalam mengangkat akan cukup beresiko. Sedangkan untuk yang mengangkat bis beton ini diperlukan orang yang mempunyai tenik dan pengalaman yang cukup, karena pekerjaan ini sangat beresiko sekali. Dalam mengangkat juga perlu keseimbangan untuk menjaganya sehingga tidak akan membahayan diri sendiri dan yang lainnya, sekaligus barang tersebut juga rawan akan pecah.

Kapten inf. Dwi Hari S, Rabu (22/7/20) mengatakan, ” Kerja tim yang sangat bagus, mereka mengikuti aba – aba dari satu komando sehingga akan terjaga keseimbangan dan kenyamanan dalam bekerja. Tentunya dengan kerjasama yang kompak pasti mengasilkan kerja yang maksimal, sekaligus keamanan semuanya akan terjaga dengan baik.”

Kekompakan tim dalam bekerja tentu akan membuat semua bangga, bahwa satgas dan warga bersatu untuk menghasilkan pekerjaan yang terbaik serta dapat menjaga keamnan masing – masing dan tim kerja. (yud/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler