Connect with us

Berita

Dukung Visi Misi dengan Percepatan Pembangunan

Diterbitkan

||

Dukung Visi Misi dengan Percepatan Pembangunan

Memontum Tulungagung – Bahan material utama pasir dalam pelaksanaan pengecoran rabat jalan pasir yang digunakan merupakan pasir terbaik karena bila menggunakan pasir yang rendah akan menghasilkan pekerjaan yang kurang bagus serta akan mudah hancur, rabat akan mudah rusak.

Jalan penghubung dua dusun yang dilaksanakan oleh program TMMD sangat tepat sasaran dan sangat menguntungkan bagi masyarakat untuk mengembangkan jalan yang dirabat tersebut.

Sebelumnya jalan penghubung dua dusun tersebut hanya merupakan jalan bertanah yang dan tidak layak dilalui oleh kendaran apapun. Karena bila musim penghujan cukup berbahaya bagi pengendara yang lewat, selain licin juga sangat becek sekali. Namun, dengan adanya pembangunan dari program TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung tentunya rabat cor ini akan membuat para pengguna sangat bahagia.

Menurut kopda Bustanul, Minggu (19/7/20) mengatakan, ” Material yang digunakan dalam rabat cor ini merupakan material pilihan yang tentunya berkwalitas serta material tersebut akan tahan lama, sehingga akan mampu menahan beban berat dan membantu akan kekuatan perabatan serta tidak akan mudah rusak. Dengan memakai material yang berkwalitas tentunya ini sudah menjadi bukti dari keseriuasan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung untuk mewujudkan percepatan pembangunan dengan pola sesuai dengan misi dan visi yang sudah tertulis.”

Dengan pelaksanaan pekerjaan yang sungguh-sungguh dan ketekatan antara anggota Satgas TMMD bersama warga diharapkan dapat menyelaraskan visi dan misi desa tersebut dengan baik. (yud/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler