Connect with us

Kabar Desa

Karyono Semangat Bantu Satgas TMMD Pasang Gorong-Gorong Septiktank

Diterbitkan

||

Karyono Semangat Bantu Satgas TMMD Pasang Gorong-Gorong Septiktank

Memontum Tulungagung – Persiapan dan kesiapan dari warga serta satgas dapat dilihat di lokasi proyek fisik dimana pekerjaan apapun dikerjakan secara gotong royong. Tentu hal inilah yang menjadikan semangat bagi seluruh warga untuk terus maju dan berkembang, karena semua dapat dilakukan dengan semangat kekompakan dan kebersamaan.

Mereka menginginkan agar pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat segera diselesaikan dengan baik sehingga perekonomian warga bisa dapat berjalan kembali.

Oleh karena itu, termasuk pembangunan MCK milik Karyono, antara anggota satgas TMMD dan warga masyarakat dipercepat sehingga cepat selesai dan mengerjakan pekerjaan yang lain, karena waktu pelaksanaan pengerjaan hanya 30 hari.

“Kita harus percepat pekerjaan ini karena mengingat waktu yang telah ditentukan hanya 30 hari dalam pelaksanaannya. Meskipun cepat, namun juga tidak mengurangi nilai maupun bobot hasil pengerjaan,” kata Serka Haryono, Minggu (19/7/20).

Sementara itu, Karyono mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota satgas dan juga warga yang telah membantu dalam mengerjakan rumahnya. Ia juga berjanji setelah pengerjaan MCK rumahnya selesai akan terus menjaga dan merawat hasil karya yang telah dipersembahkan. (yud/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler