Connect with us

Pemerintahan

Kecepatan Pekerjaan, Karena Kecekatan Para Pekerja

Diterbitkan

||

Kecepatan Pekerjaan, Karena Kecekatan Para Pekerja

Memontum Tulungagung – Pembangunan Mushola merupakan salah satu sasaran dari TMMD 108 Kodim 0807 Tulungagung di Desa Ngepoh, Kecamatan Tunggunggunung Kabupaten Tulungagung. Desa yang didukung dengan kondisi alam pegunungan dengan udara yang sejuk, Ngepoh kini telah dipoles oleh TMMD untuk menjadi desa yang maju dan sejahtera.

Dari sisi lain, Mushola yang dibangun akan membangkitkan warga untuk selalu dekat sang pencipta sehingga akan membawa perubahan pada lingkungan menjadi lingkungan yang santun secara budaya maupun santun secara agama.

Sunaryo kepala desa Ngepoh, Minggu (19/7/2020) mengatakan, “ Pembangunan mushola yang dilakukan oleh Satgas TMMD dibantu warga setempat kini sudah memasuki pada tahap pemasangan keramik dinding tempat wudhu dan dinding depan. Kalau melihat perkembangan dari pembangunan ini dapat dikatakan sudah lebih cepat dari waktu yang ditentukan.”

Hasil yang dicapai ini merupakan kerja keras Satgas TMMD yang dibantu warga agar tercipta kemakmuran jasmani maupun rohani untuk kedepanya, jadi setelah TMMD selesai warga harus selalu aktif untuk berkomunikasi demi meningkatnya kesadaran beribadah.

Dengan hasil pekerjaan yang lebih cepat maka pembangunan akan cepat terwujud. Namun harus diimbangi juga agar masyarakat lebih semangat lagi untuk menuju kesejahteraan yang sesungguhnya berdiri sendiri dengan kemampuan niat dan tekad. (yud/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler