Connect with us

Pemerintahan

Pekerjaan yang Sudah Selesai Harus Dirawat dan Dimanfaatkan dengan Baik

Diterbitkan

||

Pekerjaan yang Sudah Selesai Harus Dirawat dan Dimanfaatkan dengan Baik

Memontum Tulungagung – TMMD Reguler 108 Tahun Anggaran 2020 itu sendiri tujuannya sangat jelas yaitu operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu, lintas sektoral bersama Kementrian/LPNK, jajaran Pemkab Tulungagung, dan segenap komponen masyarakat, sebagai upaya mendukung percepatan pembangunan di wilayah desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Hal ini dikarenakan desa tersebut membutuhkan pembangunan agar dalam pemerataan ekonomi nantinya dapat meningkatkan perekonomian warga desa Ngepoh.

Perlu diketahui, dalam pelaksanaan TMMD yang dikerjakan di Desa Ngepoh ini adalah pengecoran rabat jalan, pembangunan MCK umum, serta pembangunan RTLH dan juga Mushola serta penambahan sasaran pengerjaan yakni membangkitkan wisata Goa Tenggar dan penangkaran penyu hijau, mengingat daerah tersebut terdapat tempat wisata yang sangan mengasyikkan dan memiliki nilai sejarah.

“Dengan adanya TMMD ini tentu warga desa merasa terbantu dan juga dapat meningkatkan ekonomi keluarganya dalam menghidupi keluarga sehingga setelah selesai pelaksanaannya diharapkan dapat terlaksana dengan baik,” kata Kepala Desa Ngepoh Sunaryo, Minggu (12/7/20).

Ia juga berharap agar warga desa nanti selalu menjaga dan merawat hasil dari pengerjaan tersebut dengan sebaik-baiknya dan juga maemanfaatkannya agar hasil dari pengerjaan tersebut dapat bermanfaat bagi warga desa dan dapat bertahan lama. (yud/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler