Connect with us

Berita

Dapat Bantuan RTLH, Semangat Supriyadi Pulih Kembali

Diterbitkan

||

Dapat Bantuan RTLH, Semangat Supriyadi Pulih Kembali

Memontum Tulungagung – Kolaborasi antara tukang Profesional ,Satgas dan warga dalam membangun rumah Supriyadi di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, kabupaten Tulungagung, kini rumah RTLH sudah kelihatan kokoh dan berdiri tegak seperti menyampaikan selamat kepada sang tuan rumah .

Namun dalam kebisuannya, nampak rumah Supriyadi memberikan pesan moral kepada setiap insan manusia. diartinya kita sebagai manusia harus tetap tegak berdiri dikaki sendiri yang kokoh, rendah diri dan jangan mempunyai sifat jumawa, karena kehidupan itu berputar bagaikan bumi.

” Bantuan yang diberikan ini adalah Kemurahan Allah kepada keluarga kami, yang hidup pas – pasan. Untuk itu, rasa terima kasih tentunya terus kami ucapkan kepada sang pencipta dan TNI yang telah memberikan kesempatan untuk menikmati Rumah layak Huni,” ujar Supriyadi, Minggu(12/7/2020).

“Rasa syukurpun selalu dipanjatkan kepada Allah SWT, yang memberikan rejeki tak terduga ini. Sekaligus kepada TMMD, semoga kebaikannya mendapat balasan dari Allah SWT.” Katanya

Supriyadi juga mengatakan akan selalu menjaga Rumah Bantuan dengan sebaik baiknya.” semoga kedepanya membawa manfaat serta berkah bagi keluarga kami untuk menuju pada kehidupan yang lebih layak dan mapan.” ungkapnya

Dengan dibangunnya rumah terlihat lelaki berpenghasilan pas pasan trrsebut mempunyai semangat hidup untuk maju dan berkembang pulih kembali menuju kehidupan yang lebih baik san sejahtera.  (yud/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler